Halo… :)

mainbrand adalah knowledge incubating movement; sebuah ruang buat komunitas-komunitas saling berbagi dan belajar bersama seputar bisnis, brand, entrepreneurship, dan marketing. Di mainbrand, komunitas kamu bisa berbagi cerita sekaligus mendapat tambahan wawasan tentang mengembangkan bisnis dan menjawab kendala-kendalanya. Harapannya, komunitas anak muda yang berkolaborasi sama mainbrand bisa makin skillful dalam nyusun strategi, ngembangin ide bisnis, event branding, dan marketing produk komunitasmu.

Selama proses belajar bareng di mainbrand, komunitas kamu bakal didampingin sama experts BASIC|LUDO. Experts itu adalah sosok-sosok inisiator mainbrand. Pengalaman mereka udah teruji dalam mendampingi klien membangun bisnis dan brand. Sebagai strategic brand consultant, para experts ini jago dalam hal business and brand strategy brand development dan brand communication.

mainbrand selalu bergerak bersama community partner. Kenapa?

Gerakan anak muda berkomunitas di Indonesia tumbuh secara progresif. Pada umumnya komunitas-komunitas itu berangkat dari kesamaan hobi, kaya misalnya komunitas kuliner, sport, seni, craft, book worms, kopi, cake and bakery, D.I.Y. business, dan masih banyak lagi. mainbrand ngelihat kebutuhan komunitas-komunitas itu dalam mengelola perencanaan dan komunikasi publik.

Kebayang kan serunya belajar dan berbagi bareng orang-orang yang udah kamu kenal, apalagi kamu berangkat dari interest yang sama? Pengen sama-sama berkembang pula. Mantap betul!

So, buat kamu, anak-anak komunitas yang pengen banget ngembangin komunitas kamu, yuk buruan gabung jadi community partner mainbrand.